Masih Pelukah Memasang Antivirus Lain Selain Windows Defender Pada Windows 8, 10 Original?

Sobat Blogger! virus, spyware dan kawan sejenisnya merupakan software perusak, pengganggu dan pencuri tak diundang yang selalu menghantui pengguna komputer khususnya yang menggunakan sistem operasi windows. Kedatangan unwanted software ini seringkali merepotkan pengguna sehingga menuntut pengguna untuk memiliki kejelian dan kekuatan ekstra untuk menjaga komputer kesayangannya terutama bagi pengguna windows bajakan.
Bagi pengguna windows bajakan, biasannya sekali tiga bulan (tergantung keahlian pengguna) akan melakukan instal ulang akibat ulah si pengganggu ini. Kondisi ini tentunya akan mengganggu kenyamanan kita dalam menikmati berbagai kecanggihan teknologi komputer. Bagi pengguna windows original tentu akan berbeda dengan bajakan, karena pada windows original kita akan diberikan fasilitas pertahanan dari om microsoft yang disebut dengan windows defender. Dengan aplikasi ini pengguna windows dapat dengan mudah mempertahankan kesehatan windowsnya dan mendapatkan update gratis dari si om microsoft. Kalau begitu masih perlukah bagi kita untuk memasang antivirus pada windows 8 dan 10 yang ada windows defendernya?
Windows Defender Pada Windows 8, 10 Original?Dari beberapa kasus yang saya temukan, beberapa pengguna windows 8 dan 10 original memasang beberapa antivirus di komputernya sehingga windows defender tidak lagi berfungsi sebagai alat pertahanan. Hasilnya komputer mereka tidak lagi dapat dinikmati dengan baik dan bahkan beberapa dari mereka kehilangan status menggunakan windows original yang sudah mereka beli dengan mahal. Kok bisa? ya iyalah, karena windowsnya tak bisa diperbaiki lagi terpaksa harus melakukan instal ulang windows. Padahal sebenarnya untuk memperbaiki windows original microsoft juga menyediakan fasilitas recovery sebagai jalan terakhir untuk mengembalikan windows pada keadaan normal sebelumnya.
Bagi anda pengguna windows 8 dan 10 original saya sarankan untuk tidak menggunakan antivirus lain selain windows defender yang memang sudah mendapat support dari si mbah microsoft. Pengalaman saya selama dua tahun menggunakan windows 8 dan sekarang update ke windows 10 sudah sangat puas dengan hanya menggunakan windows defender saja. Hanya saja jika kita menggunakan windows defender kita harus selalu memperbarui windows defender secara online untuk memperbarui kekuatan melawan virus yang senantiasa bermunculan. Biasanya kalau kita sedang online windows defender akan mengirimkan data virus terbaru yang ditemui komputer kita untuk dibuatkan resepnya oleh si om microsoft. Dengan demikian windows defender akan selalu mampu menangkal berbagai jenis virus yang terbaru sekalipun.
Bagaimana kalau yang terjadi windows defender tidak sanggup membasmi virus-virus tersebut? Tenang saja sob, kita masih bisa memperbaiki komputer kita dengan menggunakan fasilitas recovery yang sudah saya sebutkan di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Pelukah Memasang Antivirus Lain Selain Windows Defender Pada Windows 8, 10 Original?"

Post a Comment