Menikmati Win XP, Win 7 dan Win 8 dalam Satu Windows 10

Menikmati Win XP, Win 7 dan Win 8 dalam Satu Windows 10Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Tahun 2015 kemaren Microsoft sudah merilis sistem operasi terbarunya yang diberi nama windows 10 (windows 9 kemana ya??). Sistem operasi ini merupakan sistem operasi all in one karena dapat digunakan pada beberapa perangkat seperti PC, Smartphone, Tablet. Selain bisa digunakan pada banyak jenis perangkat, windows 10 juga dirancang untuk mengatasi berbagai kekurangan yang ada pada win 7 dan win 8. Bahkan kalau boleh dikatakan Windows 10 ini merupakan penggabungan dari Win XP, Win 7 dan Win 8 dalam satu sistem operasi. Jadi bagi rekan rekan yang terbiasa dengan Windows yang saya sebutkan tadi tetap bisa menikmatinya pada windows 10 ini ditambah dengan kelebihan kelebihan lainnya.
Bagi Sobat yang menggunakan Win 7 dan Win 8 original untuk saat ini dapat berbangga dan berbahagia karena mendapat kehormatan dari pihak pengembang microsoft untuk menikmati segala kelebihan Windows 10 ini. Pengalaman saya yang menggunakan Windows 8 original paling tidak dalam satu hari tiga kali di datangi oleh Mr Microsoft untuk melakukan upgrade ke windows fenomenal ini. Karena selalu diingatkan dan dibujuk akhirnya saya juga tergoda juga untuk mencicipinya dan ternyata sangat luar biasa. Saya benar benar membuktikan kalau dengan Windows 10 ini bisa menikmati windows 8, Windows XP Windows 7 dan tablet dalam satu sistem. Bahkan pada windows 10 ini pun kita juga dapat menikmati penambahan dekstop yang sudah lama digunakan dalam sistem operasi berbasis linux. Untuk masalah kecepatan, saya pikir jauh lebih cepat dan ringan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Sungguh ini merupakan sebuah sistem operasi yang luar biasa.
Jika sobat memakai Win 7 dan Win 8 Ori, tak ada salahnya untuk memanfaatkan fasilitas Windows 10 yang ditawarkan oleh pihak microsoft ini sebelum mereka berubah fikiran. Sesuai dengan informasi yang mereka berikan, upgrade gratis bagi pelanggannya ini hanya berlaku selama satu tahun sejak perilisan win 10 pada Juli 2015 kemaren. Ini artinya pada Juli 2016 besok, kalau kita mau upgrade ke win 10 kita harus membayar lebih kurang 150 dolar (bocoran dari tetangga). Sesuai dengan informasi resmi dari microsoft, sekali kita upgrade ke windows 10 maka kita akan dapat menikmati sistem operasi ini selama salamanya sampai perangkat kita rusak. Dan pihak microsoft tetap akan memberikan dukungan pembaruah software selama kita menggunakannya. Berbeda dengan Win 7 dan Win 8 yang dukungannya diperkirakan akan berakhir pada tahun 2023 nanti.
Bagaimana kalau seandainya sistem operasi Windows 10 ini tidak cocok dengan perangkat yang kita gunakan? Kita tidak perlu khawatir Sobat, karena kalau perangkat kita tidak cocok kita dapat balik lagi(downgrade) ke windows sebelumnya dengan memanfaatkan fasilitas recovery yang diberikan oleh sistem operasi windows. Sesuai dengan informasi dari microsoft untuk downgrade dapat dilakukan paling lambat satu bulan setelah upgrade. Jadi kita dapat menikmatinya dulu selama kurang dari sebulan sebelum kembali ke sistem operasi awal. Tapi sebetulnya pihak microsoft sudah tahu juga apakah perangkat yang kita gunakan ini cocok untuk sistem windows 10 mereka. Pada fasilitas upgrade mereka sudah tertulis informasi tentang kelayakan atau kesesuaian perangkat kita dengan sistem operasi ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Win XP, Win 7 dan Win 8 dalam Satu Windows 10"

Post a Comment