Ternyata Turki Bisa Wujudkan Robot Mobil Transformer

Bagi anda pencinta atau penggemar film robot, sudah tidak asing lagi melihat adegan perubahan mobil mobil dalam film tersebut menjadi robot - robot yang menyeramkan. Dengan pengaturan efek dan permainan kamera serta animasi menjadikan film tersebut mengagumkan seolah - olah benar benar terjadi.
Lain halnya dengan apa yang ada di film - film tersebut, ternyata di Turki beberapa ilmuwan sudah dapat mewujudkannya dalam dunia nyata. 16 insinyur Letvision di negara Turki berhasil membangun robot transformer yang berubah wujud dari mobil BMW M3.
Para insinyur tersebut mampu membuat mobil robot yang dapat menggerakkan lengan dan kepala dengan satu kendali remot kontrol. Mereka memberi nama robot tersebut dengan Letrons yang mengingatkan kita pada film robot terkenal Transformer.
mobil transformer gaya turki
Remot tersebut mampu mengendalikan atau membuka pintu mobil menjadi sebuah tangan robot. Kemudian Letrons berdiri tegak serta mengeluarkan kepala robot dari dalam kap mobil hanya dalam hitungan beberapa detik. Bentuk robotnya sangat mirip dengan tokoh yang ada dalam film transformer yaitu  Bumblebee.
Mobil ini dikerjakan dalam kurun waktu lebih kurang delapan bulan dan sekarang masih dalam tahap evaluasi atau pengujian.
Dalam situs resminya, perusahaan ini memamerkan sebuah mobil BMW yang bisa berubah menjadi robot setinggi kurang lebih tiga meter dalam waktu yang sangat singkat. Selain itu mereka juga memasang gambar model mobil robot yang masing masing diberi nama dengan Bizmut, Argon, Wolfram dan Tantal. Kapan ya mobil ini akan dijual di pasaran? Apakah mereka akan dijual oleh Turki? Semoga tidak jatuh ketangan yang salah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Turki Bisa Wujudkan Robot Mobil Transformer "

Post a Comment