Notebook hiburan layar sentuh dengan empat speaker ASUS N550JK yang mengagumkan

Notebook hiburan layar sentuh dengan empat speaker ASUS N550JKJika anda adalah pengemar hiburan dan ingin memiliki notebook yang dapat memanjakan keinginan Anda, maka ASUS N550JK merupakan sebuah pilihan yang sangat pas. Notebook ini dibekali dengan berbagai macam kelebihan yang tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan hiburan anda, tetapi juga membuat anda lebih nyaman dalam menyelesaikan pekerjaan. Barangkali ini merupakan notebook pertama di dunia yang menghadirkan empat speaker array sehingga mampu menghasilkan suara yang paling nyata serta dilengkapi dengan Layar IPS anti pantulan beresolusi full HD 1080p dengan sudut pandang luas sampai 178 derajat. Adapun prosesor yang disematkan kedalamnya adalah Prosesor Intel® Core™ generasi keempat dan kartu grafis NVIDIA® GeForce® teranyar.
Desain gaya yang dihadirkan ASUS pada notebook ini sangat elegan dengan aksen metalik sehingga menimbulkan kesan lebih mewah. Desain riak airpada speakernya mampu menghasilkan suara sempurna, sembari menambah estetika dari tampilan N series. Lapisan anti silaunya juga akan memanjakan mata Anda sekaligus mengurangi bekas sidik jari saat disentuh
Notebook hiburan layar sentuh dengan empat speaker ASUS N550JKUntuk memanjakan pemakainya, notebook ini dilengkapi dengan SonicMaster Premium empat speaker. Teknologi audio ASUS SonicMaster ini dikembangkan bersama Bang & Olufsen ICEpower untuk menghadirkan suara terbaik. Notebook N Series adalah produk pertama yang memakai empat array speaker untuk menghasilkan audio kualitas bioskop. Subwoofer SonicMaster eksternal tersedia untuk bass yang lebih dalam. Untuk memudahkan kontrol suara dan pengaturan otomatis, ASUS menyediakan aplikasi MaxxAudio dan AudioWizard.
Selain suara, Response Kinerja super cepat juga tak ketinggalan hadir pada notebook ini. Prosesor hebat dari Intel Core i5 dan i7 generasi ke-4 mempercepat semua pekerjaan Anda dengan sistem multitasking canggih. N Series juga memiliki grafis NVIDIA GeForce terdedikasi berkinerja tinggi untuk film favorit yang halus dan game yang lebih detil. Teknologi ASUS Super Hybrid Engine II mempersembahkan sistem yang siap bekerja dalam dua detik dari mode tidur, serta dua minggu waktu siaga dengan pencadangan data otomatis saat baterai habis. Semua hardware hebat ini didinginkan oleh dua kipas di belakang yang menjaga panas tetap minimal.
Notebook N Series menyediakan display multisentuh opsional untuk menyempurnakan pengalaman di Windows 8. Teknologi ekslusif ASUS menambah akurasi dan respon sentuhan ini dibanding layar sentuh konvensional lain. Touchpad sentuh besar juga mempermudah navigasi di N Series dan teknologi ASUS Smart Gesture menambah dukungan multi sentuh. Keyboard stylish-nya hadir dengan lampu backlight untuk membantu saat mengetik di tempat minim cahaya.
Salah satu kelebihan lainnya adalah setiap pengguna akan mendapatkan sebuah Cloud pribadi yang dapat digunakan untuk  menyimpan, bagi dan sinkronkan data dengan mudah. Dengan ASUS WebStorage, Anda bisa menyimpan, berbagi dan sinkronisasi apapun dari presentasi bisnis sampai album foto dan konten multimedia favorit. Notebook N Series hadir dengan kapasitas WebStorage 32GB gratis untuk 3 tahun, dan aplikasi MyBitCast untuk menyinkronkan konten ke berbagai perangkat mobile dengan mudah. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari ASUS N550JK.
Prosesor
Intel® Core™ i7 4710HQ ~ 3.5 GHz Processor
Sistem Operasi
Windows 8.1
Chipset
Intel® HM86 Express Chipset
Memori
DDR3L 1600 MHz SDRAM, 8 GB, up to 16 G 
Display
15.6" 16:9 Full HD (1920x1080)
Grafis
NVIDIA® GeForce® GTX850M 4GB DDR3 VRAM
Storage
1TB HDD
Drive Optik
Super-Multi DVD
Card Reader
2 -in-1 card reader ( SD/ SDXC/ MMC)
Kamera
HD Web Camera
Networking
Terintegrasi
Built-in Bluetooth™ V4.0
Interface
1 x COMBO audio jack
3 x USB 3.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
1 x mini Display Port
1X AC adapter plug
Audio
Built-in 4 Speaker(s) And Digital Array Microphone
Bang & Olufsen ICEpower®
SonicMaster Premium
Asus N series external sub-woofer support
MaxxAudio support
Adaptor Daya
Output :
19 V DC, A, 120 W (i7 processor)
Dimensi
38.3 x 25.5 x 2.77 cm (WxDxH)
Berat
2.6 kg (with Polymer Battery)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Notebook hiburan layar sentuh dengan empat speaker ASUS N550JK yang mengagumkan"

Post a Comment