TOP SECRET The Billionaire (Sinopsis Film motivasi bisnis)


TOP SECRET The Billionaire (Sinopsis) uniks harianja
TOP SECRET The Billionaire (Sinopsis) uniks harianjaTOP SECRET The Billionarie merupakan sebuah film dari tanah gajah putih yang menceritakan bagaimana seorang pelajar setingkat SMA memiliki keinginan kuat dalam melakukan bisnisnya. Keinginannya yang kuat terkadang membuat orang tuanya marah, bahkan diejek dan diremehkan orang. Top sebagai pemeran film ini tak jarang meninggalkan ruangan belajar dengan maksud hendak mewujudkan bisnisnya. Tapi jangan salah...Pemuda yang diwaktu SMA saja sudah mampu membeli sebuah mobil ini bukanlah anak yang nakal yang tak punya cita - cita dalam hidup. Bahkan sebaliknya Top memiliki cita cita melebihi kawan-kawan kuliahnya bahkan melebihi kebanyakan orang. Setiap Top meninggalkan kelas dia selalu menitipkan alat perekam kepada kawannya supaya dia tetap bisa belajar di rumah dan setiap keluar dari kuliah dia pasti belajar di lapangan (di pasar).
Dia tak segan-segan bertanya  terhadap pelaku usaha yang kemudian ia catat dalam buku kecilnya. Setiap ilmu yang ia dapatkan di lapangan langsung ia praktekkan. Tapi usahanya dalam meraih cita - cita tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kegagalannya yang berulang-ulang membuatnya selalu berpikir bagaimana caranya supaya tetap sukses walaupun dengan memendam banyak rasa kecewa dan kesedihan. Kesedihannya memuncak karena ditinggalkan ayah dan ibunya yang sudah bangkrut dan terlilit hutang, pamannya yang selama ini setia mendampingi juga mengalami pendarahan di kepala setelah terjatuh di tempat mereka melakukan usaha. Namun Top tetap bisa bangkit dan selalu melakukan terobosan - terobosan supaya cita - citanya tercapai. Setelah beberapa kali diremehkan akhirnya top mendapat tawaran dari sebuah perusahaan raksasa 7Elevent untuk memasok makanan rumput laut olahannya sebanyak 72 ribu bungkus dalam satu bulan untuk memasok semua cabang 7Elevent di negaranya. Kondisi ini sontak membuatnya gembira yang diiringi perasaan khawatir. Kenapa? karena selama ini Top hanya memproduksi makanannya berdua dengan pamannya di dapur rumah orang tuanya yang sudah disita bank. Sementara itu 7Elevent harus meninjau dulu lokasi pabrik kerupuk rumput lautnya apakah sudah memenuhi standar kebersihan mereka atau tidak. Kekhawatirannya juga bertambah karena modal yang dia miliki untuk mendirikan pabrik itu hanya sedikit,  Padahal sebelumnya dia pernah ditolak oleh pihak bank dalam melakukan pinjaman 10 juta bath karena usianya yang baru mencapi 19 tahun. Akhirnya, setelah melakukan renovasi pada ruko sitaan bank milik ayahnya yang sudah berangkat ke cina,
Top berhasil mendirikan sebuah pabrik kerupuk rumput laut dengan hidung berdarah - darah. Jadilah Top seorang pengusah muda yang mampu memulangkan orang tuanya dari cina setelah melunasi utang ayahnya. Pada usia 26 tahun Top sudah menjadi pengusaha sukses dengan laba perusahaannya sampai ratusan milyar  dan memiliki kebun rumput laut di negara Korea.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "TOP SECRET The Billionaire (Sinopsis Film motivasi bisnis)"

  1. Kereeen buangett nih...
    kudu ditonton bagi anak muda yg pengen maju dan be entrepreneurship sejati

    ReplyDelete