KingSoft Office

Assalamualaiku wr. wb
KingSoft Office, open officeSahabat bloger! Kali ini saya akan coba berbagi informasi tentang aplikasi perkantoran yang mantap lagi gratis. Mantap?..Ya saya sudah membuktikannya dan saya sangat senang memakainya. Bahkan jika saya bandingkan frekuensi saya memakainya lebih banyak dibandingkan saya memakai aplikasi perkantoran terkenal microsoft office, padahal aplikasi microsoft office saya juga asli lo. Gratis? Ya memang aplikasi ini termasuk aplikasi perkantoran yang bebas bayar (open office). Tapi bukan berarti karena gratis tidak berkualitas ya. Bahkan menurut saya aplikasi ini punya banyak kelebihannya jika dibandingkan dengan microsoft office yang saya punya. Untuk memastikan aplikasi ini punya banyak kelebihan, saya persilahkan sahabat bloger untuk mencobanya. Saya yakin kalau sudah menikmati susah untuk meninggalkannya he..he. Berikut ini diantara beberapa kelebihan kingsoft office (WPS Office):
  1. Gak bayar alias gratis. jadi kalau sahabat menggunakannya atau menginstalnya di laptop atau komputer yang sahabat punya dijamin tidak dosa..he he.
  2. Legal alias tidak melanggar hak cipta. Jadi sahabat bloger gak perlu takut terkena razia. he he..emangnya sepeda motor? Iya kawan, kalau nasib kita sial terus ada pemeriksaan aplikasi dari pihak kepolisian (misal di bandara) kita gak perlu khawatir.
  3. Aplikasinya ringan. He he emangnya mau ditimbang? Maksudnya aplikasi ini tidak banyak makan memory komputer kita bahkan size atau ukuran filenya pun tak sampai 100 MB.
  4. Tapilannya menarik, tidak ribet, mantap sehingga tidak membosankan kita dalm memakainya
  5. Template tersedia secara gratis dan online. Jadi kalau sahabat - sahabat sedang online bisa download template cantik secara gratis.
  6. Dokkumen kita bisa langsung di share ke facebook. itupun kalau kita mau berbagi dokumen tapi kalau gak mau kita bisa cancel.
  7. Tersedia pembaharuan atau update aplikasi. Tentunya kalau sahabat terhubung ke jaringan internet.
  8. Kompatibel dengan aplikasi microsoft office dan aplikasi open office lainnya. Jadi sahabat tak perlu khawatir dalam menggunakannya, karena file - file yang kita buat dalam kingsoft office ini bisa di buka di aplikasi perkantoran lainnya.
  9. Sahabat coba aja sendiri, pasti ketemu banyak kelebihan lainnya. he...he.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KingSoft Office"

Post a Comment